Pagi Ini JCH Kabupaten Bintan Berangkat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sebanyak 66 Jemaah Calon haji (JCH) Kabupaten Bintan berangkat dari dua titik pelabuhan, Senin (6/8/2018). Dari Pelabuhan Tanjunguban 29 orang, sedangkan 37 lainnya dari Pelabuhan Sri Bayintan, Kijang.

Dalam rombongan jamaah haji tersebut, terlihat Bupati Bintan H Apri Sujadi SSos dan istri Hj Deby Maryanti. Bupati dan istri akan berangkat haji bersama rombongan JCH Kabupaten Bintan.

Dari Bintan, JCH ini bertolak ke Asrama Haji Kota Batam. Di sana, mereka akan mengikuti pembekalan dan mengikuti sejumlah tes medis sebelum bertolak Mekah pagi ini, Selasa (7/8/2018).

Saat ditemui, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena tahun ini diberikan kesempatan untuk melakukan ibadah haji bersama istri dan rombongan.

” Alhamdulillah, tahun ini diberikan kesempatan bersama istri dan rombongan untuk melakukan ibadah haji. Semoga diberikan keberkahan bagi kita semua, kita do’akan bersama agar seluruh jama’ah haji mendapatkan kesehatan dan pulang dengan sehat walafiat,” katanya. (mat)

Loading...