Nurdin: Hadapi Perlambatan Ekonomi Kepri dengan Kekompakan

Loading...

BATAM (suarasiber) – Irjen Pol Andap Budhi Revianto menggantikan Irjen Didid Widjanardi sebagai Kepala Polda Kepri. Acara pisah sambut dilaksanakan di Radison Hotel, Batam, Jumat (24/8/2018) malam

Pada malam itu, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yang didaulat memberikan sambutan mengatakan, mengatakan kebersamaan dan kekompakan akan membawa Kepri bergerak lebih laju. Pertumbuhan ekonomi pun bisa dicapai hingga tujuh persen.

“Insyaallah badai besar yang melambatkan ekonomi di Kepri ini bisa kita atasi bersama-sama dengan kekompakan semua komponen,” kata Nurdin.

Nurdin berterima kasih kepada Irjen Didid atas segala dedikasi dan prestasi dalam mendukung pembangunan di Kepri. Menurut Nurdin, selama sepuluh bulan di Kepri, Didid sudah mencatatkam prestasi yang sangat banyak untuk masyarakat.

Kepada Kapolda Kepri yang baru, Irjen Andap, Nurdin mengucapkan selamat datang. Nurdin yakin amanat yang diemban ini dapat membawa Kepri semakin kondusif aman dan nyaman.

Sementara itu, Kapolda Irjen Andap mengatakan, berbicara kerja sama, sama asumsinya dengan tangan. Kalau semua bersatu apalagi menghadapi satu tantangan, akan mudah jika semuanya dilakukan dengan kebersamaan.

Menurut Andap, tidak ada yang sempurna termasuk pihaknya. Tapi, pihaknya yakin, Insyaallah akan berusaha semaksimal mungkin dan berharap dukungan serta kerja sama serta doa seluruh komponen.

Hadir malam itu Wakil Gubernur Kepri H Isdianto, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kajati Kepri Dr Asri Agung Putra, Danrem 034 WP Brigjen TNI Gabreil Lema dan sejumlah FKPD Kepri dan Batam. (mat)

Loading...