Ketemu, Bus Laka Maut Itu Ternyata Milik…

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kerja keras anggota Satlantas Polres Tanjungpinang untuk menemukan bus maut yang membuat 2 nyawa remaja melayang, Minggu (26/8/2018), tak sia-sia.

Berkat kerjasama dengan masyarakat, bus maut itu berhasil ditemukan, dan ternyata milik Universitas Raja Ali Haji (UMRAH) yang disopiri Widodo. Di dinding kanan dekat ban belakang masih ditemukan bercak darah. Begitu juga di celah ban belakang.

Ipda Ridwan. F-istimewa

Saat ini bus berpelat merah dengan warna dasar biru putih dan nomor polisi BP 7604 A dengan tulisan dinding Universitas Maritim Raja Ali Haji, sudah diamankan di halaman Mapolres Tanjungpinang.

Baca Juga Satlantas Polres Tanjungpinang Buru Bus Maut

Begitu juga dengan sopirnya, Widodo juga ikut diamankan di Satlantas. Untuk dimintai keterangan. Mengenakan kemeja putih motif bintik hitam dengan celana kain warna gelap, Widodo tampak murung.

“Nyaris sepanjang malam sampai pagi tadi kita telusuri. Informasi dari masyarakat sangat membantu kita menemukan bus tersebut,” kata Ipda Ridwan, Kanit Laka Satlantas menjawab suarasiber.com, Senin (27/8/2018) di kantor Satlantas Polres Tanjungpinang.

Baca Juga Hoii… Sopir Bus Pelat Merah, Korbanmu Tewas dengan Kepala Terlindas

Dari informasi masyarakat yang disertai alat bantu bukti, ujar Ridwan, bus itu diduga milik UMRAH. Anggota mendatangi kampus itu dan menyocokkan dengan yang ada di alat bantu bukti. Matching!

Baca Juga Laka Maut di Batu 8 Atas, Nyawa Dua Remaja Melayang

Ditambah lagi dengan bukti adanya percikan darah, dan penyok di bawah bodi bus dekat ban belakang. Setelah dipastikan kecocokannya, sopirnya juga dijumpai.

“Dari keterangan sementara, sopirnya membenarkan kemarin siang keluar untuk menjemput 4 orang mahasiswa yang KKN di Lome,” ujar Ridwan. (mat)

Loading...