Jual Pakaian Serba Rp45 Ribu, Toko Ini Diserbu Pembeli

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Tiga bulan lalu, sebuah toko pakaian menjadi pilihan bagi warga Letung, Jemaja, dan sekitarnya. Alasannya, harga pakaian yang dijual dibanderal Rp45 ribu.

Pemilik Toko, Tika, kepada suarasiber, Selasa (21/8/2018) mengaku bersyukur karena dagangannya laris dan diterima masyarakat. Apalagi menjelang hari raya, seperti Idul Fitri 1439 Hijriyah lalu dan menjelang Idul Adha yang jatuh besok, Rabu (22/8/2018).

Toko serba Rp45 ribu ini menjadi alternatif bagi warga untuk mendapatkan pakaian dengan banyak model. F-hs

Meski Tika tidak memasang nama toko, hanya menempelkan papan bertuliskan Serba Rp45.000, sudah cukup bagi warga untuk mengetahui di mana lokasinya. Pengamatan suarasiber kemarin, karena ruangan toko mampu menampung semua calon pembeli bersamaan, mereka harus antre.

Beragam pakaian dijual di toko ini. Untuk lelaki memang hanya disediakan baju dan kaus. Kaum perempuan bisa memilih baju atau rok. Paling banyak koleksinya adalah pakaian anak-anak. Menjelang lebaran, Tika pun melengkapi koleksi tokonya dengan busana muslim untuk anak-anak.

Menurut Tika, semua barang dibelinya secara grosir di Jakarta. Ia bersyukur kapal bisa sandar di Dermaga Letung, sehingga mempermudah proses pengiriman barang. Soal penghasilan, Tika menjawab, “Alhamdulillah, semua rezeki Allah yang memberi. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha.” (hs)

Loading...