Ibu-ibu Jalasenastri Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I, Irmelda R Eko Suyatno memimpin tabur bunga yang diadakan untuk mengisi HUT ke-72 Jalasenastri, Jumat (24/8/2018).

Foto bersama di depan monumen TMP Pusara Bakti. F-istimewa

Tabur bunga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bakti, Tanjungpinang, Kepri. Tabur bunga merupakan rangkaian acara terakhir di TMP. Sebelumnya, dilakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Irmelda.

Kegiatan ini dihadiri Pengurus Korcab IV DJA I dan diikuti beberapa cabang diantaranya Cabang 1,2 dan 4 serta Ranting H Cabang 7 Gabungan Mabesal, Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2, Cabang 4 dan 5 Korcab 1 Puspernebal Mabesal.

Irmelda R Eko Suyatno dan anggota Jalasenastri memberikan bantuan ke Yayasan Keluarga Sayang Ananda Nurul Hikmah. F-istimewa

Usai mengakhiri tabur bunga di TMP Pusara Bakti, Irmelda dan anggota Jalasenastri lain mengunjungi Yayasan Keluarga Sayang Ananda Nurul Hikmah yang berada di Jalan Cendana nomor 43.

Di sini Irmelda menyerahkan bantuan berupa makanan ringan untuk anak-anak penghuni panti. Bantuan diterima oleh Ketua Yayasan Keluarga Sayang Ananda Nurul Hikmah, Sumarno didampingi 18 anak-anak yatim. (mat)

Loading...