Danlantamal IV Terima Tim Safari Slogal

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM menerima Tim Safari Logistik dari Staf Logistik Angkantan Laut (Slogal) di Ruagan VIP Mako Lantamal IV, Tanjungpinang, Kepri, Senin (27/8/2018).

Tim ini diketuai Kolonel Laut (S) Mohamad Iskandar disertai beberapa anggota diantaranya Letkol Laut FX Budi Silistiyono, Letkol Laut (KH) Didik Sukarno, Letkol Laut (T) Robert Litanto ST MM dan Mayor Laut (T) Sukarno MT. Rencananya mereka akan bergiat selama dua hari.

Usai tim diterima, dilanjutkan dengan penyampaian paparan oleh Asisiten Logistik (Aslog) Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Shandy R Aipassa. Shandy menjelaskan keberadaan unsur-unsur KRI maupun KAL serta Patkamla yang dimiliki Lantamal IV beserta jajarannya serta fasilitas pangkalan dan perumahan.

Mohamad Iskandar pun membacakan sambutan Asisten Logistik Kasal dan dilanjutkan dengan pembahasan penginputan data ke aplikasi sistem rencana umum pengadaan, rencana kebutuhan belanja barang milik negara, rencana tentang otorisasi DIPA, mekanisme penghapusan barang milik Negara, standarisasi gudang amonisi dan alat komunikasi di Pendirat, KRI dan KAL.

Tim Safari Slogal menyerahkan handbook dan CD yang berisikan aturan-aturan serta kegiatan yang terkait dengan kewasgiatan Staf Logistik. Handbook tersebut juga akan diberikan kepada pangkalan-pangkalan yang berada di bawah jajaran Lantamal IV Tanjungpinang.

Penyambutan Tim Safari Slogal tersebut dihadiri antara lain Aspers dan Aspotmar Danlantamal IV, Kakuwil Lantamal IV serta Danpom Lantamal IV. (mat)

Loading...