Wagub Lemhanas Kunjungi Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sekitar 33 orang rombongan Peserta Studi Strategis Dalam Negeri PPRA Angkatan LVII Lemhannas RI tiba di Tanjungpinang, Senin (16/7/2018). Sejumlah tempat strategis akan dikunjungi rombongan ini selama 3 hari ke depan.

Di antaranya ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dan intansi militer yang berada di Tanjungpinang. Seperti Korem 033/WP, Lantamal IV, dan Lanud RHF. Kemudian ke Pemerintah Kota Tanjungpinang dan ke tempat strategis yang berada di Lagoi, Bintan, Kepri.

Kedatangan rombongan Lemhanas dipimpin Wakil Gubernur (Wagub) Lemhannas Marsdya TNI Bagus Purihito, dan disambut Komandan Pangakalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno SE MM di Bandara RHF Tanjungpinang.

Selain Danlantamal IV, kedatangan tersebut disambut juga oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs H Didid Widjanardi SH, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema SSos, Danlanud RHF Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan ST. Kemudian, Asisten I Provinsi Kepri, Ketua DPRD Kepri, Kajari Kepri dan, Pejabat Pemprov Kepri serta pejabat Lantamal IV denganKetua Korcab IV DJ I. (mat)

Loading...