free page hit counter

Nico Sakaw Juarai Drag Race Bhayangkara Cup 2018

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Tampil sebagai pembalap dari D’Barbershop Carera Racing Team Kijang. Nico Sakaw menjadi juara umum Drag Race Bhayangkara Cup 2018, di Sirkuit Non Permanen Coastal Area, Karimun, Ahad (29/7/2018).

Kejuaraan ini diramaikan 200-an pembalap. Nico sendiri merupakan.pembalap nasional berusia 25 tahun yang kini bergabung sebuah tim dari Kijang, Bintan.

Ia berhasil merebut posisi juara umum dengan catatan prestasi diantaranya juara 1 kelas Ninja 155 tune up, juara 1 kelas 4 tak 130 cc, juara 1 kelas 2 tak 130 cc.

Saat menutup kejuaraan ini. Bupati Karimun Aunur Rafiq berpesan agar kegiatan seperti ini memberikan motivasi kepada generasi muda.

Kejuaraan balap ini diprakarsai Polres Karimun untuk merayakan Hari Bhayangkara k2 72. Melihat animo masyarakat sangat  besar diharapkan kegiatan tersebut menjadi kalender tahunan di Kabupaten Karimun.

Tahun depan, ada dua kejuaraan drag bike yakni Bupati Karimun Cup dan Kapolres Karimun Cup.

Pendanaannya dari APBD Kabupaten Karimun. Pada bulan September mendatang akan dirapatkan. Tahun depan kelasnya akan ditambah lebih banyak lagi, ujar Rafiq.

Dengan adanya kejuaraan kejuaraan balap, Bupati berharap tak ada lagi balapan liar dan ugal.ugalan di jalan.

“Juga hindari knalpot racing dan memodifikasi sepeda motor keluar dari ketentuannya. Kedua hal.itu hanya boleh dilakukan di arena balap ” tegas Bupati. (adi)

Loading...