Modric Bungkam Ledakan Dinamit

Loading...
Bung Chris

Trio Modric-Rakitic dan Perisic menjadi trisula maut bagi lawan yang dihadapi. Juara grup dengan menang atas Argentina 3-0 , Islandia 2-1 dan Nigeria 2-0 menjadi jawabannya.

Matang pada klub bintang, Modric akan bertarung melawan Eriksen pada duel Kroasia menghadapi Denmark.

Daya jelajah Modric dalam menggalang lini tengah, mendapat dukungan dari Perisic lewan sayap serta Rakitic sebagai jangkar penyeimbang.

Mandzukic sebagai striker akan mendapatkan layanan yang maksimal baik bola atas dari sayap , maupun tusukan langsung ke jantung pertahanan.

Denmark beruntung memiliki kiper Schmeichel. anak kandung dari kiper legendaris tim berjulukan Dinamit tersebut, tercatat mampu menggagalkan tendangan lawan yang dibuktikan mampu menahan imbang 0-0 Prancis.

Peran Kjaer dan Christensen sebagai duet center back mampu meredam serangan lawan, baik lewat bola atas dan umpan mendatar ke mulut kawang.

Variasi serangan yang dibangun Modric dkk membuat pertahanan Denmark keteter. Tendangan dari lini kedua secara tegak lurus gawang, menjadi tekanan yang mematikan.

Kroasia yang pernah sukses pada tahun 1998, kali ini akan mampu menjinakkan Eriksen dan kawan-kawan lewat permainan taktis dan eksekusi bola mati. (*)

Prakiraan susunan pemain:
Croatia: Danijel Subasic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Ivan Rakitic, Milan Badelj; Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Perisic; Mario Mandzukic​

Denmark: Kasper Schmeichel; Jens Stryger Larsen, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Henrik Dalsgaard; Lasse Schone, Thomas Delaney; Pione Sisto, Christian Eriksen, Yussuf Yurary Poulsen; Nicolai Jorgensen

Loading...