Jaga Soliditas Internal, Perintah Presiden di HUT Bhayangkara

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Peningkatan pelayanan publik menjadi atensi dan tantangan Polri ke depan. Hal itu sesuai dengan semangat Polri saat ini, yang profesional, modern dan terpercaya (promoter).

Promoter sendiri merupakan program prioritas Kapolri, yang berisi 11 prioritas. Antara lain mengedepankan reformasi di internal Polri. Dan, peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah serta berbasis Informasi Teknologi.

“Penekanan Bapak Presiden di Hari Bhayangkara ini, adalah menjaga soliditas di internal. Kemudian, bersinergi dengan TNI dan masyarakat serta pihak lain,” kata AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Kapolres Tanjungpinang menjawab wartawan usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (11/7/2018).

HUT Bhayangkara ini dihadiri Pj Wako Tanjungpinang Raja Ariza, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Ucok berharap dengan konsep Promoter tersebut, masyarakat bisa lebih merasakan rasa aman. Yang menjadi menjadi kebutuhan.

“Juga di kamtibmas dan pelayanan publik,” ujar Ucok. (mat)

Loading...