free page hit counter

Dijemput Pakai Mobil, Lalu Kabar Gadis Cantik Ini Tak Diketahui

Loading...

BATAM (suarasiber) – Ada tetangga yang mengatakan seorang wanita mengendarai mobil menjemput Nurul anak kami, sejak itu tak ada kabar beritanya.

Pengakuan itu keluar dari bibir Agus, warga Bengkong Kolam No 5, RT 001 RW VIII, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepri kepada wartawan, Rabu (25/7/2018). Agus dan istrinya menyebutkan, sudah seminggu sejak ia bercerita kepada wartawan, putri sulungnya tak diketahui keberadaannya.

“Anak kami menghilang, nggak tahu di mana sekarang, tak ada kabar berita, hapenya pun tak aktif lagi,” ungkap Agus dengan nada sedih.

Tak ada informasi yang menjelaskan ke mana anaknya itu. Satu-satunya keterangan yang ia dengar ialah seminggu lalu, saat ia dan istrinya keluar rumah, ada seorang wanita menjemput putrinya yang bernama lengkap Nurul Lestari, berusia 22 tahun.

Pasangan suami istri ini sangat khawatir dengan keselamatan Nurul. Polisi pun sudah mendapatkan laporan dari Agus. Namun hingga kini belum diperoleh kabar dari Polsek Bengkong, tempatnya melapor.

“Saya takut dia diapa-apain orang, dimanfaatkan untuk perbuatan tak benar,” sebut Agus.

Kepada masyarakat, Agus mohon bantuan dan kerja samanya. Jika menemukan, melihat dan mengetahui Nurul Lestari, dapat segera menghubungi nomornya 081364644719. Atau mengantarnya ke rumahnya. (mat)

Berita ini sudah terbit di batampos dengan judul Nurul Menghilang: Kami takut Dia Dimanfaatkan Orang

Loading...