Dianggap Tak Sopan Sama Iis Dahlia, Fatin Masuk Musisi Asia Terbaik

Loading...

Perseteruan antara Iis Dahlia dengan Fatin Shidqia Lubis masih jadi topik perbincangan hangat publik Tanah Air. Seperti diketahui, komentar Fatin di media sosial menyulut amarah Iis Dahlia.

Pedangdut 46 tahun itu bahkan secara tidak langsung menyebut Fatin Shidqia tidak memiliki sopan santun. “Itu harus diajarin tata krama, sopan santun sama orang yang lebih tua,” kata Iis Dahlia.

Meski begitu, tidak ada perlawanan sedikit pun dari Fatin Shidqia. Pelantun “Aku Memilih Setia” itu justru membuktikan prestasinya di kancah internasional.

Fatin Shidqia diam-diam masuk kategori musisi asia terbaik versi media Asiana Circus. Gadis berhijab itu berada di posisi keenam dari sepuluh musikus terbaik seperti Lea Salonga dari Filipina, Yui dari Jepang dan Kim Hyun Joong dari Korea Selatan.

Situs Asiana Circus menyebutkan sosok Fatin sebagai seorang superstar. Suaranya yang merdu didengar hampir di penjuru asia.

“Dia dengan cepat menjadi bintang setelah memenangkan musim pertama X Factor Indonesia pada 2013 lalu. Musiknya diputar di seluruh asia. Orang-orang dengan cepat terhubung dengan gayanya yang unik dan menyukai karakter yang kuat dalam suaranya,” tulisnya.

Fatin juga dikenal dengan karakter vokalnya yang unik. Baru mendengarnya saja sudah membuat semua orang jatuh cinta.

“Lagu-lagunya penuh perasaan dan positif. Dengarkan satu atau dua lagunya dan kalian akan segera mengerti mengapa Indonesia jatuh cinta dengan gadis muda ini,” jelasnya. (mat)

Berita ini sudah terbit di liputan6.com. Baca berita ari sumbernya di sini

Loading...