free page hit counter

Wagub Siapkan Seekor Sapi untuk TPS dengan Partisipasi Pemilih Terbanyak

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Banyak cara menyukseskan Pilkada Tanjungpinang yang baru saja digelar hari ini, Rabu (27/6/2018). Salah satunya hadiah untuk TPS terbaik. Hadiahnya seekor sapi.

Janji memberikan seskor sapi untuk TPS terbaik disampaikan oleh Wagub Kepri, H Isdianto saat meninjau sejumlah TPS di Tanjungpinang, Selasa (26/6/2018) atau sehari sebelum pelaksanaan coblosan.

“Kita harus sama-sama menyukseakan Pilkada Tanjungpinang. Sapi ini akan saya berikan untuk TPS terbaik, dalam arti TPS dengan tingkat kehadiran pemilihnya terbanyak,” kata Isdianto di TPS 25 kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur.

Selain TPS 25, Wagub juga memantau persiapan di TPS 07 dan 24, semuanya di Kelurahan Pinang Kencana. Wagub berharap jumlah golput dapat diminimalisir. Karena hal tersebut merupakan indikator sukses atau tidaknya pesta demokrasi.

Sebelum menunjau TPS, Wagub yang didampingi Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza MM terlebih dahulu mengunjungi Kantor KPU Tanjungpinang.

Rombongan Wagub disambut Ketua KPU Tanjungpinang, Robby Patria dan para komisionernya.

“Kita tahu seluruh persiapan sudah dilakukan dengan matang sejak jauh hari. Pada hari pencoblosan mari kita bersatu-padu menyukseskannya,” ajaknya. (mat)

Loading...