Turut Berduka, Satu Korban Avanza Ban Pecah Meninggal Dunia

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Langit berkabung di atas Pulau Bintan, baru saja ada kabar MSA (16), pelajar sebuah madrasah di Bintan meninggal dunia karena kecelakaan di Jalan Lintas Barat, dua hari sebelumnya salah satu korban terlempar dari Avanza yang pecah ban juga dipanggil Allah SWT.

Reza meninggal di RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri, Batu 8, Tanjungpinang pada Sabtu (2/6/2018) pagi.

Foto: Facebook/zaa-cebol

Suarasiber mendapatkan kabar meninggalnya remaja Tanjunguban melalui Facebook Reza yaitu Zaa – Cebol. Dari profil tentangnya diketahui Reza lahir 27 November 2003. Facebooker yang memiliki 1.901 teman hingga hari terakhirnya ini mengundang banyak simpati teman-temannya.

Baca juga Ngebut di Lintas Barat, 3 Orang Terlempar Keluar Avanza

Postingan terakhir di linimasa Reza sebelum kepergiannya ditulis oleh Dinndanurr pada tanggal 2 Juni pukul 0.57 WIB. Dinndanurr menuliskan kalimat: Cptt sembuhh yaa.

Sementara postingan pertama yang mengabarkan kematian Reza ditulis oleh Tiara Agustin pada pukul 7.32 WIB dengan kiriman berbunyi Inalillahi, Jaa tenang disana yaa bibik sayang ejaaa.

Foto: Facebook/zaa-cebol

Banyak dari teman Reza yang tak menyangka kepergiannya. Seperti diungkapkan San Marley: Sumpah masih blm percaya klo ko udah gk adaa za ini poto pertama dan terakhir kitaa za????
Gdbye my best friend Zaa – Ceboll

Santi: Zaa – Ceboll yang tenang ya za
Baru kemarn ketemu za skrg ko Uda tenang dsna tuhan lebih sayang Eza

Tak kalah banyak adalah doa baik untuk almarhum. Seperti kiriman Lina BangBeng GastelLano: Innalilahi wainailaihirojiun ..
Semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT dan untuk keluarga yg di tinggalkan semoga di beri ketabahan dalam menjalani musibah
,Baru aja ko dk jmpa KK d pp waktu sore” itu,knpa la ko bisa trjdi mcm gni ya Allah ??..

Foto: Facebook/zaa-cebol

M Rievchal Ilahi: Ya Tuhan ampunilah dosa dosa sahabatku, berikanlah rahmat-Mu padanya, tidak ada do’a YG terkabul kecuali dengan izin Engkau Ya Allah; karena hanya Engkaulah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
RIP Zaa – Rezaa Ceboll Kenapa Zaa – CebollSemoga ko tenang di alam sana jaa ????

Sebelum kematian Reza, ada juga Shaza Liana yang berdoa untuk kesembuhan Reza beserta dua korban lain: Cepatt Sembuh Yaa Reza ,, Bg Padeng ,, & Bg Toyo . Cepatt Sadarr Ya Klian Ber3 Biarr Kitaa Ngumpull Barengg Lgii . Sumpah Shaza Gak Ngakah Klau Reza Kyk Gnihh . PkokNya Klian Hruss Kuatt Yaa . PkokNya Cpt” Sadr Yaa . Kmii Dsnii Selalu Do’a in Klian Kok. Minta Do’a Nya Ya Tmn” Buat Mrka Ber3. Aminn. (mat)

Loading...