Rona Andaka: Amankan Hasil Survei

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hasil survei yang dilakukan 5 lembaga survei sepanjang setahun terakhir, yang mengunggulkan pasangan Lis – Maya, dinilai Rona Andaka, Ketua Partai Hanura Kota Tanjungpinang, sebagai sebuah fakta. Fakta keunggulan Lis – Maya.

Terlebih survei itu dilaksanakan oleh beberapa lembaga survei yang berbeda. Dan, waktu surveinya juga dilaksanakan dalam rentang yang berbeda juga dalam waktu setahun terakhir.

Sebagai pimpinan parpol pengusung Lis – Maya, kata Rona Andaka, hasil survei itu patut diapresiasi. Namun, hasil itu tidak boleh membuat terlena. Karena pencoblosan belum dilaksanakan.

“Karena itu sebagai pimpinan Partai Hanura, saya minta semua anggota dan kader partai untuk menjaga serta mengamankan hasil survei tersebut. Sekaligus memenangkan Lis – Maya,” kata Rona Andaka, yang biasa disapa Daka kepada suarasiber.com, Minggu (24/6/2018).

Menurut Daka, hasil survei itu juga membuktikan warga Kota Tanjungpinang cerdas dalam memilih. Dan, dia yakin pilihan warga tetap mencoblos pasangan Lis – Maya di saat pencoblosan nanti. (mat)

Loading...