Motor Laju, Tabrak Avanza, Pelajar Tewas di Tempat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Faktor ngebut yang membuat kendaraan bermotor tak terkendali, berulang kali menjadi penyebab laka lantas di Jalan Lintas Barat, Bintan yang mulus dan lebar. Seperti yang terjadi, Senin (4/6/2018) sekitar pukul 13.45 antara mobil Toyota Avanza BP 1038 YT dengan sepeda motor Honda Beat BP 2870 MT.

Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai MSA kodisinya rusak parah. F-ist

Mobil dikendarai Aziz Rifai (35) yang melaju dari arah Tanjungpinang ke arah Tanjunguban dengan kecepatan sekitar 40 Km per jam. Sedangkan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai MSA (16) pelajar sebuah madrasah di Bintan, datang dari arah berlawanan.

Sesampainya di sekitar Km 25 Kecamatan Teluk Bintan yang ada tikungannya, kedua kendaraan bertemu. Sepeda motor yang ngebut keluar jalur karena ngebut dan saat bersamaan ada mobil Avanza.

Kecelakaan pun tak terelakkan hingga pengendara sepeda motor terpental, dan menyebabkan luka berat di kepala. Pelajar itu meninggal di tempat kejadian karena lukanya.

Avanza yang dikemudikan Aziz Rifai (35). Lelaki ini syok ketika menyadari pengendara yang menabrak mobilnya tewas di tempat. F-ist

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Amelia melalui Kanit Lantas Bripka Andy yang dikonfirmasi, membenarkan laka tersebut.

Korban kemudian dievakuasi ke RSU Pronvinsi. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka, akan tetapi mengalami syok. (mat)

Loading...