Kalau Mau Silaturahmi atau Makan di Kantor Saja

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lebaran identik dengan silaturahmi, saling memaafkan dan makan bersama. Namun ada catatan dari Sekdaprov Kepri, H TS Arif Fadillah untuk kepala OPD.

Mereka yang ingin melaksanakan open House Arif menyampaikan sebagaimana arahan Gubernur dan Wakil Gubernur agar tidak melaksanakannya pada hari kerja agar tidak mengganggu waktu kerja yang harus digunakan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Kalau mau melaksanakan silaturahmi atau makan-makan cukup di kantor saja, tidak di rumah karena itu mengganggu jam kerja, kecuali hari Sabtu atau hari Ahad nanti atau Jumat sore,” kata Arif saat melaksanakan Open House di kediamannya Sei Jang Tanjungpinang, Rabu (20/6/2018).

Arif menuturkan, ia bukan open house, malainkan hanya acara untuk kembali mempererat tali silaturahmi dengan dengan para pimpinan lembaga pemerintahan, pimpinan OPD, pimpinan organisasi serta warga masyarakat sekitar agar kebersamaan selalu terjaga dan selalu terawat yang merupakan modal penting dalam pembangunan.

“Kebetulan lebaran tahun ini kami rayakan di Tanjungbatu bersama keluarga jadi baru sempat pada hari ini bersilaturahim dengan masyarakat di Tanjungpinang,” jelasnya.

Hari itu ia juga mengingatkan agar semua pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri agar kembali masuk dan bertugas seperti biasanya. Menurut Arif, jangan menambah lagi waktu libur yang telah sangat panjang ini, karena akan ada sanksi bagi mereka yang melanggarnya.

“Besok sudah masanya kembali bekerja, kembali bertugas, mari kita hadir bersama sama teman teman, ikuti apel dan nanti akan dipimpin oleh Pak Gubernur dan diharapkan teman teman tidak ada yang terlambat,” imbau Arif. (mat)

Loading...