Bupati Bintan Jualan Takjil di Teluksasah

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Apa yang dilakukan Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun di Teluk Keriting beberapa sore lalu juga dilakukan Bupati Bintan, H Apri Sujadi SSos. Di Teluksasah, Apri yang mengunjungi warganya juga ikut menjajakan takjil.

Kunjungan yang dilakukan Sabtu (2/6/2018) sore itu membuat suasana lebih meriah. Apri menyempatkan diri menyapa warga yang tengah memburu takjil untuk berbuka puasa.

Apri mengakui, Ramadan selalu memunculkan keunikan tersendiri. Khususnya menjelang berbuka. Bertemu dengan warga, Bupati pun berkomunikasi dua arah.

“Kami ingin melihat langsung para pedagang yang berjualan. Berbaur bersama masyarakat untuk bisa berbagi dan menikmati takjil saat berbuka puasa nanti,” ujarnya.

Dirinya mendukung upaya warga yang memanfaatkan kesempatan Ramadan dengan membuka lapak-lapak takjil. Ia hanya berpesan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Usai berbaur dengan warga, bahkan menjadi “penjual” takjil dadakan, Apri menghadiri peringatan Nuzulul Quran tingkat Kabupaten Bintan di Masjid Alhikmah. (mat)

Loading...