Pemkab Bintan Gelar Open House dan Halal bi Halal

Loading...
Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bintan

BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Dalmasri Syam melakukan serangkaian kegiatan selama Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Dimulai melepas pawai takbir akbar tingkat Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di Kawasan Relief Antam, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (14/6/2018).

Selanjutnya Apri Sujadi bersama Dalmasri Syam melaksanakan Open House bersama masyarakat Kijang dan sekitarnya di Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Pada Hari Raya kedua, Apri merayakan Hari Raya bersama masyarakat Seri Kuala Lobam dan sekitarnya di Kelurahan Tanjung Permai, Sabtu (16/6/2018).

Pada lebaran kemarin Apri juga menggelar open house yang dilakukan di kediamannya Kolong Enam Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Sedangkan Dalmasri juga menggelar open house di kediamannya di Kota Tanjungpinang.

Pada hari pertama masuk kerja, Apri bersama Sekdakab Bintan Adi Prihantara dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Bintan melaksanakan Halal Bi Halal bersama pegawai negeri sipil dan pegawai kontrak non PNS. Kegiatan dilaksanakan
di Aula Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Kamis (21/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Apri menyampaikan pentingnya melaksanakan tugas dengan baik. Ia berharap seluruh ASN mampu meluruskan niat dalam bekerja supaya bisa mencapai target.

“Sebulan kita berpuasa, kini di bulan Syawal yang mulia, mari kita bersihkan hati dan luruskan niat,” katanya.

Dia juga mengimbau kepada ASN untuk melakukan pengabdian dalam tugas dan fungsi.

“Jalin hubungan yang baik dengan partner kerja kita masing-masing, Insya Allah semua niat baik kita untuk memajukan dan mengembangkan daerah pasti akan terwujud,” katanya sembari mengucapkan Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Bintan. ***

Berikut foto-fotonya:

Bupati Bintan Apri Sujadi saat Open House bersama masyarakat Seri Kuala Lobam sekitarnya di Kelurahan Tanjung Permai, Sabtu (16/6/2018).
Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Debby Maryanti saat Open House di kediamannya di Kolong Enam Kijang, Kecamatan Bintan Timur.
Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam saat open house di kediamannya di Kota Tanjungpinang.
Sekda Bintan Adi Prihantara bersalaman dengan warga dalam acara open house di kediamannya di Kota Tanjungpinang.
Bupati Bintan Apri Sujadi menabuh beduk sebagai tanda dimulainya pawai takbir dikawasan Relief Antam Kijang Kota, Kamis (14/6/2018) malam.
Bupati Bintan Apri Sujadi menabuh beduk sebagai tanda dimulainya pawai takbir dikawasan Relief Antam Kijang Kota, Kamis (14/6/2018) malam.

 

 

Loading...