free page hit counter

Polda Kepri Luncurkan Lagu Buah Simalakama Versi Rekrutmen Polisi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketika para jenderal yang terdiri dari Asisten SDM Kapolri, Irjen Arief Sulistyanto dan seluruh Kepala Biro mengubah lirik lagu Sayang-nya Via Vallen menjadi lagu rekrutmen Polri, Polda Kepri tak mau ketinggalan. Lagunya?

Biro SDM Polda Kepri memilih lagu Buah Simalakama yang dipopulerkan Yopie Latul. Video lagu ini dikirimkan oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Djoko Susilo SIK SH kepada suarasiber.com, Jumat (4/5/2018) pagi.

Di video ini, selain Kombes Pol Djoko dan perwira lain juga menampilkan suara panitia rekrutmen anggota Polri Tahun Ajaran 2018 di Polda Kepri. Bahkan para peserta tes juga dilibatkan untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa masuk polisi di Polda Kepri gratis.

Salah satu kalimat yang dibuat liriknya adalah: jangan percaya panitia atau pejabat, katebelece tidak kece, lebih penting berotak cerdas dan berfisik sehat.

Di bagian akhir video ini dicantumkan semboyan calon peserta rekrutmen Terpadu Polda Kepri Tahun Ajaran 2018, yakni Promoter, Unggul dan Kompetitif. Masih percaya masuk polisi zaman now harus nyogok atau bawa surat sakti? Bikin malu. (mat)

Berikut videonya:

Loading...