free page hit counter

Pengantin Baru Tewas Tersengat Listrik

Loading...

GEMBONG (suarasiber) – Malang tak dapat ditolak, begitulah yang terjadi pada Zakki. Lelaki berusia 26 tahun warga Dukuh Ngetuk Beji, Desa Plukaran, Gembong ini meninggal tersengat listrik, Jumat (11/5/2018).

Informasi yang diterima suarasiber.com, pada hari itu, kira-kira pukul 11.00 WIB, Zaki dan dua temannya sedang bekerja. Mereka menurunkan pasir bahan bangunan.

Ketiganya bekerja penuh semangat. Mereka berusaha agar pekerjaan itu bisa selesai sebelum salat Jumat yang tinggal satu jam lagi.

Foto-ist

Tak disangka, seutas kabel listrik yang berada di atas mereka tiba-tiba putus dan ujung kabel tadi menyambar tubuh Zaki. Zaki terjatuh. Dua temannya yang melihat kejadian itu tak bisa berbuat apa-apa.

“Kejadiannya begitu cepat,” ujar seorang warga saat dikonfirmasi suarasiber.com.

Nyawa Zaki tak terselamatkan. Kematian lelaki ini mengundang simpati warga, lantaran Zaki baru sebulan menikah.

Kiriman foto yang diterima suarsiber.com dari netizen dari lokasi kejadian memperlihatkan bagaimana tubuh Zaki sudah ditutup kain. Sejumlah warga tampak mengelilinginya.

Di antara warga adalah Zunia (20), istri Zaki. Wanita yang kabarnya tengah hamil muda ini tak kuat menahan tangis melihat tubuh suaminya terbujur kaku. (mpo)

Loading...