free page hit counter

Pejabat Bandara Hang Nadim Batam Dipanggil Kejati Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) –  Sejumlah pejabat penting di Bandara Hang Nadim, Batam, dimintai keterangannya oleh penyidik pidana khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati), Rabu (2/5/2018). Pengambilan keterangan dilaksanakan dari siang hingga malam terkait dengan masalah setoran parkir pesawat dan lainnya di sekitar Bandara pada periode sekitar tahun 2013 – 2014.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, di antara yang diminta keterangannya oleh tim pidsus itu adalah Direktur Bandara Hang Nadim Suwarso dan Direktur PT Adhil Sukses Pratama (ASP), Muhammad Ilham Rifurio.

Kemudian, Manager Keuangan PT ASP, Intan, dan General Manager Divisi Marketing Bandara Hang Nadim Batam, Beny Syahroni. Seorang pejabat Bandara lainnya belum datang. Belum diperoleh informasi kapan dia akan dipanggi lagi.

Belum diperoleh keterangan resmi terkait, akan tetapi Kajati Kepri DR Asri Agung Putra SH MH melalui Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Ferry Tass SH MH Msi yang dikonfirmasi kemarin siang membenarkan adanya pemanggilan dan permintaan keterangan tersebut. (mat)

Loading...