Jarang Jumpa Istri, Kasanova Nekad Gagahi Gadis Belia

Loading...

Kasanova (27) warga Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Tanjungbalai Karimun agaknya tipe lalaki yang tegangannya termasuk tinggi. Apalagi melihat ada peluang, jurus maut pun dilancarkan. Dan Kleoputri pun menjadi korban.

Munculnya teknologi informasi telah mengubah gaya pacaran anak muda zaman now. Dulu mamak bapak kita pacaran harus izin, punya nyali datang ke rumah gadis idaman. Sekarang tinggal pegang ponsel, milih profil yang gampang diajak ngobrol, eh jatuh cinta.

Itulah yang dilakukan Kasanova kali ini. Lewat sebuah aplikasi media sosial yang cukup ternama, ia berkenalan dengan Kleoputri yang barus berusia 13 tahun. Awalnya saling sapa, lalu obrolan pun menjurus ke hal-hal yang agak dalam. Entah mantra apa yang disusupkan Kasanova ke kalimat obrolannya, hingga pada 16 April lalu ia mendapatkan kesempatan pertamanya.

Kleoputri yang sudah kesengsem sama janji gombal dan bualan Kasanova rupanya kangen ingin jumpa kekasih hatinya. Padahal baru hitungan hari ia dan Kasanova kenalan di medsos. Kleoputri pun izin ke ortunya. Ngomongnya mau tidur di rumah neneknya, yang alamatnya di Sungai Pasir, Kecamatan Meral.

Tak menaruh curiga, justru ortu Kleoputri meminta pelaku mengantarkan putrinya ke rumah neneknya. jelas jalan yang ditempuh Kasanova bukan rumah neneknya, namun Kleoputri sepertinya ikut saja. Tujuannya rumah sang nenek, eh tibanya malah di sebuah kamr kos di sekitar Puakang, Kecamatan Karimun. Itu pun rumah kos teman Kasanova. Kata Kasanova, ia ingin menjumpai temannya dahulu.

Feeling ortu tak bisa dipungkiri. Ortu Kleoputri pun menelepon putrinya. Pukul dua siang Kleoputri ditelepon, namun berkali-kali tidak diangkat. Saat diangkat gadis belia ini mengaku tengah di rumah temannya.

Kleoputri pun pulang ke rumah. Ia sempat mendapatkan pertanyaan apakah mendapatkan perlakukan tak senonoh Kasanova. Kleoputri mengglengkan kepalanya. Tandanya jelas, tidak.

Padahal di kamar kos temannya di Puakang itulah Kleoputri digauli pertama kalinya oleh Kasanova. Saat pemilik kamar kos keluar membeli minuman.

Dua hari berikutnya, Kasanova kembali minta izin ortu Kleoputri. Kali ini alasannya jalan-jalan. berangkat pukul 21.00 pulang satu setengah jam kemudian.

Ortu Kleoputri lantas memeriksa ponsel putrinya. Bagaikan petir di siang bolong saat membaca percakapan Kasanova dan putrinya seputar persetubuhan yang telah dilakukan keduanya. Kleoputri tak bisa mengelak.

Kaget sekaget-kagetnya, apalagi saat putrinya mengakui sudah tiga kali melakukan hubungan badan. Pertama di kos teman Kasanova, kedua di Hotel Century, ketiga di rumah ortu Kasanova, Baran, Kecamatan Meral. Semuanya dilakukan saat usia pacaran mereka baru beberapa hari. Busyet.

Ibu Kleoputri murka. Ia langsung mendatangi Mapolsek Urban Tanjungbalai Karimun. Melaporkan Kasanova. Dan Kasanova pun akhirnya harus bersiap-siap kembali ke rumah lamanya. Seperti dilansir dari batampro.id, Kapolsek Urban Tanjungbalai Karimun, AKP Yanuar Rizal Ardianto melalui Kanit Reskrim, Iptu Rustam Silaban membenarkan peristiwa ini.

Pasalnya, tahun 2010 Kasanova juga pernah dipenjara tiga tahun untuk urusan yang sama. Syahwat. Bedanya kala itu pacarnya berusia 17 tahun, disetubuhi. Eh, nggak kapok-kapok.

Padahal, Kasanova sudah menikah siri dengan seorang wanita warga Pangke, Meral Barat. Hasilnya seorang anak.

“Kami jarang ketemu, jadi saat melihat Kleoputri saya tidak tahan,” aku Kasanova.

Nggak ditahan ya mana tahan Mas Bro. (mat)

Loading...