HEARTECT, Performa Terbaru All New Ertiga

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kehadiran All New Ertiga pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tanggal 19 April lalu disusul dengan hadirnya kendaraan ini di sejumlah kota di Indonesia. Di Tanjungpinang, All New Ertiga dilaunching Jumat (25/5/2018) di TCC Mal.

Ade Kurniadi (kiri) ikut bergabung dengan sales Suzuki saat memberikan penjelasan kepada calon pembeli. F-cr1

Tiga warna All New Ertiga menjadi perhatian warga Tanjungpinang yang memang menantikan hadirnya kendaraan ini. Para pengunjung mal pun akhirnya ikut merapat saat acara berlangsung. Ada doorprize dan hiburan menyemarakkan launching ini.

Head of Fleet Sales Suzuki 4W, Sukma Dewi mengaku senang bisa menghadirkan All New Ertiga kepada masyarakat Tanjungpinang. Disampaikannya, All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya, eksteriornya progresif dan menarik.

Suasana peluncuran Suzuki All New Ertiga di TCC Mal, Tanjungpinang, Jumat (25/5/2018). F-cr1

“Platform terbarunya ialah HEARTECT dan mesin terbaru yang membuat All New Ertiga semakin irit,” ujarnya.

Fitur yang dibenamkan di All New Ertiga diantaranya kompartemen untuk menaruh barang di depan, masing-masing pintu baris dua bahkan baris tiga. Botol atau kaleng minuman juga dipastikan selalu dingin dengan teknologi ventilated cup holders. Di bagian depan dan konsol tengah disediakan soket USB 12V agar penumpang tak kebingungan saat ingin mengisi daya baterei.

Sementara fitur keselamatan, ada dual SRS Airbag di bagian depan. Pengait ISOFIX baru untuk bepergian dengan nyaman beserta bayi Anda, sabuk pengaman mengencang otomatis yang mampu menahan laju tubuh saat benturan keras.

Itu baru beberapa, masih banyak fitur keselamatan yang bisa diperoleh pengemudi dengan berkendara di atas All New Ertiga.

Wajah ceria pemenang doorprize sepeda. F-cr1

Harganya? “Hanya beda Rp5 juta dibandingkan pendahulunya, cc lebih tinggi 100,” jelas Ade Kurniadi, Kepala Cabang Suzuki Arista Tanjungpinang.

Dalam launching ini, ada warga yang langsung melakukan transaksi pembelian. Sementara pengunjung yang beruntung tampak gembira mendapatkan hadiah yang tak disangka-sangka. Tamu undangan yang hadir mendapatkan makanan berbuka puasa.

Launching All New Ertiga tak hanya ditunggu warga Tanjungpinang. Beberapa warga yang dimintai keterangan suarasiber mengaku datang dari Tanjungbalai Karimun. (cr1)

Loading...