Bupati Anambas Senang Desa Telaga Kecil Telah Berkembang

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Safari Ramadan 1349 Hijiriah dilakukan rombongan Bupati Anambas, Abdul Haris ke sejumlah desa. Saat mengunjungi Desa Telaga Kecil, Kecamatan Siantan Selatan, Senin (28/5/2018), Bupati terlihat senang.

Hal ini karena tahun-tahun sebelumnya, Desa Telaga Kecil merupakan salah satu desa yang lokasinya jauh. Banyak yang harus dibangun di wilayah ini agar bisa setara dengan desa lain yang sudah lebih dahulu berkembang.

Di desa ini rombongan Bupati Abdul Haris bertatap muka dengan warga di Masjid Nurul Iman. Disampaikan Abdul Haris, Safari Ramadan sudah menjadi agendanya setiap tahun.

“Safari Ramadan ini untuk lebih mendekatkan dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Juga kepedulian pimpinan daerah terhadap masyarakat,” tutur Bupati.

Camat Siantan, Awaludin berterima kasih atas kunjungan Bupati serta mengajak warga menjaga akhlakul karimah di bulan Ramadan. “Kita latih anak-anak untuk berpuasa, sehingga kelak menjadi anak yang berguna,” kata Awaludin.

Saat mendengar penjelasan Kepala Desa Telaga Kecil, Bupati serius mendengarkannya. “Alhamdulillah ada beberapa hal yang sudah berkembang di sini. Kami berterima kasih atas sambutan Bapak Ibu sekalian,” kata Bupati.

“Artinya dari tahun-tahun terdahulu sampai sekarang ada perubahan, kemajuan dan perkembangan adalah untuk masyarakat dan untuk daerah kita,” tambah Abdul Haris.

Pada kesempatan itu, Bupati dan wakilnya menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Nurul Iman. Juga bantuan seragam untuk anak sekolah dan bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita. (mat)

Loading...