Bupati Anambas Lantik Belasan Pejabat, Siapa Saja Mereka?

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Bupati Anambas, Abdul haris melantik belasan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di Aula Sianta Nur, Jalan Selayang Pandang, Tarempa, Senin (28/5/2018).

Menurut Bupati, pelantikan tersebut berdasarkan amanat Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi.

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dan diambil sumpahnya ialah:

1. Drs H KHairul Syahadat sebagai Staf Ahli Bidang Sosial Kesejahteraan Rakyat dan Pemgembangan SDM, melepaskan jabatan lamanya Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Penanggulangan Bencana Daerah.

2. Ir Catharina Dwi Retno Erniwinarsih dari Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah.

3. Drs Yendi MM yang semula Kepala Dinas Sosial ditugaskan sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.

4. Agus Raja Unggul SSos MPA, dari Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Perencanaan Daerah kini memangku jabatan Kepala Inspektorat.

5. Drs Nurman Msi dipercaya menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga. Sebelumnya ia adalah Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup.

6. Andi Agrial SPd yang selama ini dikenal sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga pindah kantor sebagai Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup.

7. Dr Masykur ST MM menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, jabatan lamanya adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah.

8. Effi Sjuhairi SSos melapaskan jabatan lamanya Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penata Ruang dan Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman untuk menerima tugas baru sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian.

9. Ekodesi Amrialdi SE tak lagi menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran. Ia kini pimpinan tertinggi Badan Kesatuan Bangsa.

10.Ody Karyadi SSos yang sebelumnya Kepala Inspektorat kini Kepala Dinas Sosial.

11.Zairin SH yang awalnya Staf Ahli Bidang Sosial Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan SDM kini memangku jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Untuk jabatan administrator, salah satunya adalah Hamka Lubis SP yang menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Diskominfotik, sebelumnya menjabat Sekretaris di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran. (mat)

Loading...