free page hit counter

Biro SDM Polda Kepri Sosialisasikan Buah Simalakama

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tak hanya memroduksi video tentang rekrutmen calon anggota Polri 2018 yang clean and clear dengan lagu Buah Simalakama yang dimodifikasi, Polda Kepri melalui Biro SDM sekaligus memopulerkan video itu. Dengan cara memutarkan video tersebut di sejumlah titik yang banyak dilalui orang ramai.

Seperti di pelabuhan, Bandara Hang Nadim dan tempat keramaian lainnya. Tujuannya, agar semua lapisab masyarakat tahu bahwa penerimaan calon anggota Polri saat ini dilakukan secara transparan, clean and clear.

“Ini (pemutaran video di ruang publik) dalam rangka komitmen dan integritas rekrutmen polri yang promoter serta clear and clean,” kata Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Djoko Susilo kepada redaksi suarasiber.com, Senin (7/5/2018).

Video itu ternyata menarik perhatian masyarakat luas yang berada di sekitar lokasi pemutaran. Dan, mendapatkan tanggapan yang positif.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Polda Kepri melalui Biro SDM memilih lagu Buah Simalakama yang dipopulerkan Yopie Latul. Untuk menyosialisasikan rekrutmen calon anggota Polri 2018 yang bersih dan terbuka. (mat)

Berikut videonya:

Loading...