Berduaan dengan Wanita, Imigran Gelap Terjaring Operasi Pekat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Abdul Hakim Faizi (20), seorang imigran gelap asal Afganistan yang sedang mencari suaka terjaring operasi Pekat Seligi, Minggu (20/5/2018) malam. 

Hakim yang berwajah tampan dengan postur tubuh tegap, dan potongan rambut ala pemain bola Eropa ini terjaring di Penginapan Nusantara, Jalan Sribayintan Kijang, Bintan Timur. Pria muda dan tampan ini tak sendirian.

Dia ditemani seorang wanita cantik asal Barek Motor, Kijang, sebut saja bernama Kleoputri yang berusia 34 tahun. Hmm…

Jadi ingat aksi gigolo-gigolo asal Afganistan di Batam sekitar September 2016 lalu. Ketampanan mereka tak sirna meski tinggal di penampungan imigran gelap. Dan, sedang mencari suaka.

Status yang sama disandang Hakim Faizi, yang pencari suaka, dan ditampung di Badra Resort, Jalan Raya Kawal, Bintan.

Bukannya panik karena kena razia, Hakim senyam senyum saja saja saat terjaring di kamar. Mungkin dia sudah paham, kalau kena jaring bakal dipulangkan ke penampungan.

Begitu juga teman kencannya yang usianya 14 tahun lebih tua darinya, juga dipulangkan ke rumah keluarganya. Razia itu dipimpin KBO Satreskrim Polres Bintan.

Tidak terungkap apakah saat terjaring itu Hakim dibayar atau tidak? Yang pasti dari pengakuannya ke petugas, dia baru kenalan dengan Kleoputri.

Kenalannya, Minggu (20/5/2018) sekitar pukul 16.00 di Taman Kota Kijang. Hanya sekitar sejaman saja Kleoputri sudah klepek-klepek dengan tutur kata, dan wajah tampan Hakim.

Sore itu Kleoputri masih harus menyelesaikan pekerjaannya. Tapi dia tak mau kehilangan Hakim. Jadi, Hakim pun diantarnya masuk ke penginapan sekitar pukul 17.30.

Setelah kerjanya selesai sekitar pukul 20.30, Kleoputri langsung masuk kamar menyusul Hakim yang baru dikenalnya.

Baru sekitar sejam berduaan, rombongan petugas operasi Pekat Seligi datang mendinginkan suhu ruangan yang tengah hangat.

Sempat dibawa ke Polsek, keduanya harus dipisahkan lagi. Hakim kembali ke penampungan. Sedangkan Kleoputri ke rumah keluarganya. Dan, ruangan pun sejuk kembali. (mat

Loading...