Alhamdulillah, Bantuan Ini Sangat Berguna bagi Kami

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan untuk anak siswa Sekolah Dasar (SD) dalam Program Keluarga Harapan (PKH), Jumat (11/5/2018) pukul 09.00 WIB. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Sosial Kota Tanjungpinang.

Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza MM dalam kata pengantarnya menyampaikan, bantuan dilakukan sebagai bagian dari program pemerintah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi.

Untuk bantuan paket sekolah SD, diserahkan 400 buah. Satu paket berisi tas, buku tulis adan perlengkapan tulis lain. Orangtua yang mengantarkan anak-anaknya tampak gembira mendapatkan bantuan tersebut.

Penyerahan bantuan paket sekolah dilakukan secara simbolis kepada tujuh siswa perwakilan dari tujuh kecamatan se-Kota Tanjungpinang. F-eko

Ketua panitia kegiatan ini, Firdaus menjelaskan ada 800 paket sekolah yang dibagi untuk siswa SD dan SMP.

“Hari ini adalah penyerahan untuk paket SD. Bantuan paket SMP akan diberitahukan kapak waktunya, dilakukan secara bertahap,” ujar Firdaus.

Para pelajar penerima paket bantuan adalah mereka yang terpilih dari tujuh kecamatan se-Kota Tanjungpinang. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada tujuh siswa perwakilan tiap-tiap kecamatan.

Pengamatan suarasiber.com, anak-anak yang menerima bantuan tampak sukacita. Mereka pun dengan senang hati memperlihatkan bantuan peralatan sekolah.

“Alhamdulillah, Bantuan ini sangat berguna bagi kami,” ungkap seorang ibu yang membawa anaknya untuk mendapatkan bantuan paket SD. (eko)

Loading...