28 Mei 2018, Bantuan 12.000 Paket Sembako Diserahkan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial akan menyerahkan bantuan paket sembako kepada Rumah Tangga Sasaran (RTS) dan Masyarakat Penyandang Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Kota Tanjungpinang, Senin (28/5/2018).

Guna kegiatan ini, telah disiapkan 12 ribu paket sembako dari total 10.196 Basis Data Terpadu (BDT) dan ditambah masyarakat penyandang kesejahteraan sosial lainnya di Kota Tanjungpinang.

“Satu paket berisi tepung, gula pasir, tepung , mentega yang semuanya satu kilogram, ditambah satu liter minyak goreng dan satu botol sirup. Paketnya sudah dikkirimkan ke 18 kelurahan,” ungkap Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Agustiawarman, Kamis, kemarin.

Pembagian paket sembako akan kita lakukan mulai dari pagi hingga sore secara bergantian di tiap-tiap kelurahan. Penyerahan paket secara simbolis akan dilakukan oleh Penjabat Wali Kota Tanjungpiang, Drs Raja Ariza MM.

Adapun rincian penerima bantuan paket sembako di empat kecamatan yaitu, Kecamatan Bukit Bestari sebanyak 2.264 RTS, Tanjungpinang Timur sebanyak 3.824 RTS, Tanjungpinang Kota sebanyak 1.665 RTS, Tanjungpinang Barat sebanyak 2.443 RTS. (mat)

Loading...