Warga Tarempa Kini Menikmati Jaringan 4G Telkomsel

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Sebagai provider telekomunikasi terdepan di Indonesia, Telkomsel menyasar daerah terpencil sekalipun. Kali ini Telkomsel hadir di Anambas untuk migrasi kartu 4G.

Zaman now setidaknya memang sudah zamannya jaringan 4G, meninggalkan 3G yang beberapa tahun lalu sempat kondang. Kehadiran 4G yang lebih merata di Anambas disambut gembira mayarakat karena tinggal di daerah perbatasan membutuhkan jaringan yang lebih kuat untuk berkomunikasi.

Pada Rabu (16/5/2018), sejumlah pegawai Telkomsel datang ke Tarempa untuk melakukan migrasi kartu warga sehingga fitur 4G pun bisa digunakan. Migrasi 4G atau Fourth Generation Long Time Evolution ini dilaksanakan di halaman Hotel Tarempa Beach.

“Kami turun ke Anambas agar pemakaian jaringan 4G lebih merata di Kabupaten Kepulauan Anambas,” terang Manager Telkomsel Branch Batam, Agus Pramono, seperti dilansir anambaskab.go.id.

Namun demikian Agus tidak bisa menentukan sampai berapa lama migrasi 4G ini akan dilakukan di Tarempa atau Anambas. Ia hanya memberikan penjelasan, dengan kegiatan migrasi kartu 4G diharapkan tak ada lagi keluhan masyarakat karena kartu lamanya tak mendukung 4G sehingga harus membeli kartu baru yang sudah disematkan fitur 4G.

Dengan migrasi maka pemilik kartu lama pun bisa menggunakan fitur 4G. Hal ini tentu memudahkan masyarakat.

Dimintai keterangan apakah ada kemungkinkan membuka gerai Grapari di Anambas, Agus tidak bisa memastikan. (mat)

Loading...