free page hit counter

Turun dari Mobil Usai Debat, Lis Punguti Sampah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tiba-tiba saja Lis membuka pintu mobil yang akan membawanya pulang usai Debat Pilkada di CK Hotel & Convention Centre, Batu 8 Atas, Minggu (22/4/2018) malam. Lis ternyata turun untuk memunguti sampah.

Sampah yang berserakan di halaman hotel pun diambil Lis. Ia tahu, sampah sampah itu ada di area videotron pendukungnya.

Para pendukung Syahrul – Rahma. F-mat

Panitia memang menyediakan dua layar videotron di halaman parkir hotel. Masing-masing dipisah untuk keamanan. Tujuannya supaya tim pendukung masing-masing yang tidak punya tiket masuk ke ruangan, bisa ikut menyaksikan secara langsung dari layar videotron tersebut.

Dalam pengamatan langsung suarasiber di lapangan, videotron yang disediakan untuk pendukung pasangan Syahrul – Rahma, terlihat seakan menganggur. Karena hanya ada beberapa orang saja yang menyaksikannya.

Berbeda dengan videotron untuk tim pendukung Lis – Maya. Ada ratusan orang tim pendukung Lis – Maya yang menonton videotron untuk pasangan ini. Meski duduk di aspal namun mereka tetap semangat berteriak atau bersorak menyaksikan debat di layar videotron. Sebagian membawa bekal makanan ringan dan minuman.

Para pendukung Lis – Maya di halaman Hotel CK. F-mat

Saat bubar sisa makanan dan minuman itu yang terlihat oleh Lis Darmansyah. Itu juga yang membuatnya turun dari mobil dan memunguti sampah itu. Menyaksikan aksi Lis itu, sejumlah tim pendukung pun beramai-ramai ikut memunguti sampah. Setelah benar-benar bersih barulah mereka pulang.

“Pak Lis spontan saja turun dan membersihkan sampah-sampah itu. Tak ada dalam rencana. Rencananya habis debat langsung pulang,” kata Rona Andaka, Ketua Partai Hanura Tanjunginang yang Sekretaris Tim Pemenangan Lis – Maya menjawab suarasiber.com. (mat)

Loading...