Tingkatkan Karakter Positif Melalui Jumbara

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Untuk kali pertama PMI Kabupaten Bintan menyelenggarakan Jumpa Bakti Gembira atau Jumbara I, Jumat (6/4/2018) sampai Minggu (8/4/2018), di Pantai Pemda, Trikora.

Bupati Bintan Apri Sujadi dan Pembina PMI Kabupaten Bintan Deby Maryanti mengapresiasi semangat anggota PMR saat Jumbara. Sedikitnya 200 peserta dari PMI dan PMR menyemarakkan kegiatan ini.

Anggota PMR, sebut Apri, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta telah banyak membantu tugas pemerintah terutama urusan sosial kemanusiaan. Dirinya juga berharap Jumbara ini dapat meningkatkan karakter positif dari generasi muda yang tergabung dalam PMR.

”PMR dan PMI memiliki tugas yang mulia, dan merupakan aset bangsa yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Tidak semua orang mampu melaksanakan tugas ini, maka yakinkan adik adik bahwa ini suatu tugas yang mulia,” ujarnya.

Ketua PMI Bintan, Deby Maryanti mengingatkan, seiring perkembangan zaman PMI memiliki tantangan yang semakin besar. “Semoga Jumbara mampu memberikan kontribusi dalam upaya menyatukan gerakan sosial dalam bentuk program yang berkualitas,” katanya.

Jumbara dibuka oleh Wagub Kepri, Isdianto didampingi Bupati Bintan, Ketua PMI Bintan dan undangan lain. (mat)

Loading...