Ratusan Taekwondoin se-Kepri Serbu Tanjungpinang

Loading...

Kejuaraan Antaraklub Taekwondo se-Kepulauan Riau
TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ratusan atlet taekwondo di Provinsi Kepri mengikuti ajang Kejuaraan Antaraklub Taekwondo se-Kepulauan Riau yang dilaksanakan di SMKN 3Tanjungpinang, 14-15 April 2018. Mereka datang dari klub di Tanjungpinang, Batam, Bintan, dan Karimun. Hal ini disampaikan Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Tanjungpinang, Riono.

Dari klub Imogi Taekwondo Club ikut sekitar 105 taekwondoin, dari Al Kahfi Taekwondo Club sekitar 57 orang, dan sejumlah taekwondoin lainnya dari klub di Batam. Selain itu taekwondoin dari Bintan, dan Karimun juga terjun. Ajang ini melibatkan sekitar 20 orang wasit nasional, 4 diantaranya utusan dari Pengurus Besar Taekwondo Indonesia.

“Ajang sekaligus sebagai penjaringan atlet untuk Pekan Olahraga Provinsi Kepri 2018 di Tanjungpinang,” kata Ketua panitia pelaksana Kejuaraan Taekwondo Antarklub se-Kepri, Jonny Mokseng kepada wartawan kemarin.

Terkait event ini, Wagub Isdianto menyampaikan apresiasinya. Menurutnya, ajang seperti ini harus lebih sering dilaksanakan di Tanjungpinang. Dia juga kagum degan kegigihan pengurus taekwondo Tanjungpinang, yang melaksanakan ajang ini secara mandiri.

“Semoga ajang ini mampu melahirkan atlet taekowondo handal. Yang nantinya akan mengharumkan nama Kepri di tingkat nasional,” ucap Isdianto, yang merupakan adik kandung alm HM Sani ini. (mat)

Loading...