Polisi Jaga Kantor dan Ketua KPU Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua KPU Kota Robby Patria menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Tanjungpinang, dan jajarannya. Karena telah terjalinnya sinergitas yang baik antara KPU dan Polres Tanjungpinang. Dalam melaksanakan pengamanan proses tahapan Pilkada Kota Tanjungpinang.

Menurut Robby, komunikasi di antara kedua institusi sudah baik dan maksimal. Komunikasi dilakukan melalui pertemuan-pertemuan yang dilaksanakan secara formal juga informal. Tujuannya untuk meningkatkan komunikasi demi terciptanya Pemilu yang aman dan kondusif di Kota Tanjungpinang.

“KPU juga mengucapkan terima kasih atas penempatan personel kepolisian dalam mengamankan gedung dan Kantor KPU. Demikian juga dengan pengamanan Ketua KPU Kota Tanjungpinang,” kata Robby.

Dihubungi secara terpisah salah satu Komisioner KPU Zulkifli Riawan, mengatakan apresiasi kepada Kapolres AKBP Ucok Lasdin Silalahi, yang bergerak cepat dengan mengecek sistem pengamanan di Kantor KPU Kota Tanjungpinang. Dalam pengecekan tersebut Kapolres berpesan, agar dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan undang-undang dan menjunjung tinggi profesionalitas. (mat)

Loading...