Petinggi Pemprov Bungkam Soal Pejabat Ditangkap Nyabu

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Terkait penangkapan oknum pejabat eselon III Dinas ESDM Kepri, BS, Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang berulangkali mengampanyekan say no to drug, bungkam. Begitu juga dengan Wagub, Sekdaprov, dan Karo Humas Protokol Setdaprov Nilwan.

Mereka tidak menanggapi konfirmasi untuk mengetahui apa tindakan yang akan dilakukan terhadap BS. Apakah diberi bantuan hukum? Dicopot dari jabatannya? Atau diberhentikan sementara dari jabatannya.

Hingga, Selasa (10/4/2018) malam, BS yang disebut sebagai orang terpenting di Dinas ESDM dan menjabat Kabid Pertambangan, masih menjalani pemeriksaan di Satres Narkoba Polres Tanjungpinang.

BS yang diboyong dari Pemkab Karimun ini disebut berperan penting dalam semua proses eksplorasi, dan eksploitasi pertambangan di seluruh Kepri. Termasuk di Lingga yang kemudian menimbulkan gejolak di masyarakat.

Berbeda dengan tersangka narkoba lainnya yang selalu ditampilkan ke awak media, oknum pejabat yang satu ini tidak ditampilkan ke depan jurnalis saat konferensi pers, Selasa (10/4/2018) siang. (mat)

Loading...