Pertama di Dunia, dengan Kartu Pintar Sriwijaya Air Bisa Terbang Tiap Hari

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sriwijaya Air Group meluncurkan produk baru berupa kartu cerdas, yaitu kartu Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass). Kartu untuk memudahkan jadwal penerbangan ini diklaim yang pertama di dunia.

Dengan memiliki kartu ini, pelanggan akan diberi kemudahan melakukan penerbangannya setiap saat selama satu tahun masa berlakunya kartu SJ Travel Pass.

“Jadi, pelanggan dapat terbang kapanpun juga tanpa ada pengecualian. Meskipun hari-hari besar tertentu yang biasanya disebut sebagai black out date,” kata Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group dalam siaran persnya ke redaksi suarasiber.com, kemarin.

Sriwijaya Air, pelopor kartu cerdas di dunia. F-mat

Selain itu, pelanggan juga diberi keleluasaan menggunakan kartu tersebut seleluasa keinginan pelanggan. “Keleluasaan yang diberikan yaitu pelanggan dapat menggunakan SJ Travel Pass ini untuk terbang setahun sekali bisa, sebulan sekali boleh, seminggu sekali juga boleh atau bahkan setiap hari sekali pun bisa,” sambungnya.

Untuk mendapatkan SJ Travel Pass, pelanggan tinggal mengeluarkan kocek Rp 12 juta, dan kartu tersebut akan berlaku selama satu tahun.

Pembelian SJ Travel Pass dapat dilakukan melalui website resmi Sriwijaya Air Group di alamat http://member.sriwijayaair.co.id, Mobile App Sriwijaya Air dan Kantor Penjualan Sriwijaya Air di seluruh Indonesia. Jadwal pembelian kartu SJ Travel Pass hanya dibuka selama dua bulan (9 April – 9 Juni), sehingga jumlahnya pun sangat terbatas.

Hadirnya SJ Travel Pass ini pun mendapat dukungan yang baik dari mitra perbankan Sriwijaya Air Group, yaitu di antaranya Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata. Dukungan ini tidak sekadar sebagai channel distribution pembelian. Namun juga memberikan kemudahan installment (cicilan) 0% melalui kartu kredit dengan tenor 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan.

“Sungguh ini menjadi kartu pertama di dunia jasa penerbangan, dan akan menjadi satu-satunya kartu yang dapat bermakna lebih untuk pelanggan karena memiliki kemudahan dan keleluasaan untuk bertransaksi serta melakukan perjalanan bersama Sriwijaya Air Group,” tutup Agus. (mat)

Loading...