free page hit counter

Pemkab Bintan Terbaik di Kepri, Urutan 19 di Indonesia

Loading...
Terkait Laporan Penyelenggaran Pemerintahan Daerah (LPPD)

BINTAN (suarasiber) – Hari Otonomi Daerah XXII menjadi kado indah bagi Pemkab Bintan. Laporan Penyelenggaran Pemerintahan Daerah (LPPD)-nya mendapatkan penilaian bintang tiga oleh Kemendagri, Rabu (25/4/2018) di Hotel Sultan, Jakarta.

“Ranking rata-ratanya sangat tinggi. Secara nasional kami urutan 19 dari 397 kabupaten di Indonesia, di Kepri kami yang tertinggi,” ujar Bupati Bintan, Apri Sujadi usai mendapatkan penghargaan.

Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Otonomi Daerah Dr Sumarsono MDM disaksikan Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo, bersempena Peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke XXII.

Bupati mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. Sebagai kepala daerah, dirinya juga berkomitmen untuk terus memberikan peningkatan atas kinerja penyelenggaran pemerintahan daerah setiap tahunnya.

“Hal yang paling penting adalah bagaimana kita dapat terus memberikan peningkatan kualitas kinerja, terkait pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang,” kata Apri mengakhiri perbincangan. (mat)

Loading...