Nyoena Cafe & Gym, Makan dan Bugar di satu Tempat

Loading...

TANJUNGPINANG (susrasiber) – Kedai kopi di Tanjungpinang semakin semarak. setiap tempat dibuat dengan gaya sendiri. Salah satunya adalah Nyoena Cafe & Gym, Jalan Raja Haji Fisabilillah Blok B nomor 15, Batu 5.

Nyoena sendiri dari bahasa Aceh berarti di sini ada. Dengan begitu Nyoena Cafe & Gym adalah di sini ada cafe dan gym. Kafe di lantai dasar, gym di lantai dua.

Sebelum masuk ke menu, ada baiknya menggambarkan ruangan Nyoena Cafe & Gym. Desain yang ditawarkan kepada pengunjung cukup unik. Sejumlah lukisan menghiasi dinding kafe yang menempati bangunan dua ruko ini. Berada persis di tepi jalan, Nyoena menjadi tempat yang nyaman untuk para pecinta kuliner.

Iskandar Idris Ali, pemilik Nyoena menjelaskan bahwa kafe yang baru sebulan dibuka melayani pelanggan dari pukul 10.00 WIB sampai 24.00 WIB. Dengan fasilitas wifi yang menjadi kebutuhan para pengunjung, menu yang bisa didapatkan di sini diantaranya sarapan pagi, makan siang. Menu lain robar (roti bakar), mie Aceh, ayam kribo, burger, banana stick, tomyam. Sementara minumannya aneka teh, banoffee, now mango.

Yang membedakan dengan kafe lain, adalah gym di lantai dua. Disampaikan Iskandar, tempat kebugaran buka sampai 22,00 WIB.

“Per kedatangan Rp20 ribu. Pelajar Rp15 ribu. Anggota per bulan Rp200 ribu, per 3 bulan Rp500 ribu, per 6 bulan Rp1 juta, per tahun Rp2.000.000,” ujarnya.

Namun jika Anda datang selepas salat Jumat jangan heran melihat anak panti asuhan di tempat ini. Menurut Iskandar, itulah program rutin Jumat di Nyoena Cafe & Gym.

Meyli, pelanggan tetap Nyoena Cafe & Gym kepada suarasiber mengatakan, salah satu ia ke sini dan mereferensikannya dengan teman-teman karena bersih dan nyaman. “Makanan dan minumannya juga punya citarasa tersendiri, cocok buat nongkrong atau sekadar rapat kecil dan ulang tahun,” ujarnya. (mat)

Loading...