Hotel CK Ekspansi Bangun CK Resor di Bintan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Setelah membuat seluruh kamar yang ada di CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre, yang berjumlah 274 kamar bisa digunakan di awal 2018 ini, manajemen hotel kini tengah menyiapkan ekspansi usaha. Wujudnya berupa pembangunan CK Resor di kawasan Trikora, Bintan.

“Sedang kita persiapkan untuk membangun CK Resor di sekitar kawasan Pantai Trikora,” kata Sutisna, GM Hotel CK Tanjungpinang kepada suarasiber.com, Sabtu (22/4/2018).

Kolam renang melengkapi fasilitas di Hotel CK Tanjungpinang. F-ist

Ekspansi ke pembangunan resor ini, ujar Sutisna, menjadi wujud komitmen manajemen untuk mendukung program pemerintah. Khususnya, di bidang pariwisata yang menargetkan peningkatan jumlah kunjungan turis ke Tanah Air.

Sarana menjadi insfrastruktur yang disiapkan manajemen untuk mendukung program pemerintah itu. Seperti di Hotel CK yang seluruh sarananya kini sudah tersedia.

Hotel yang dibuka tahun 2016 ini, dan di tahun 2017 punya 244 kamar, di tahun 2018 bertambah jadi 274 kamar. Terdiri dari presiden suite, executive suite, family room superior, superior, dan deluxe.

Salah satu kemewahan kamar di CK Hotel Tanjungpinang yang menunjukkan kelasnya. F-ist

“Yang terbaru kita sudah punya connecting room deluxe,” ujar Sutisna, sembari menambahkan untuk harga dibuka mulai dari sekitar Rp718 ribu – Rp6,4 juta per malam.

Sebagai salah satu hotel termegah di Provinsi Kepri, Hotel CK Tanjungpinang juga dilengkapi dengan beragam fasiltas modern yang terbaik. Seperti puluhan ruang pertemuan untuk puluhan hingga ratusan orang. Ballroom dari kapasitas 500 orang sampai 2.000 orang. Belum lagi pool (kolam renang) berstandar modern dan banyak fasilitas lainnya.

“Wifinya bukan sebatas untuk tempat tertentu saja. Seluruh sudut hotel disediakan wifi dan tanpa password. Semua bisa pakai wifi dengan kecepatan tinggi,” jelas Sutisna, yang siap dihubungi kapan saja oleh pelanggan hotel di nomor telepon 082174368911.

Saat ini Sutisna tengah sibuk menyiapkan acara debat terbuka Cakada Kota Tanjungpinang, Minggu (22/4/2018) malam. “Kita siapkan videotron besar di halaman depan supaya bisa disaksikan banyak orang,” jelasnya. (mat)

Loading...