free page hit counter

GenBI Kepri Berbagi Kasih di Panti Asuhan Bina Insani

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia (GenBI) mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Bina Insani, jalan Nusantara, Batu 18, Kijang, Bintan Timur, Sabtu (28/4/2018).

Mahasiswa penerima beasiswa BI (GenBI) menyiapkan acara di Panti Asuhan Bina Insani.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian para penerima beasiswa Bank Indonesia antar sesama manusia sekaligus bentuk rasa syukur mereka atas rezeki yang Allah berikan.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan serangkaian kegiatan diantaranya training motivation, games dan gotong-royong bersih-bersih lingkungan panti. Selain itu, ada juga pemberian barang berupa mukena, sarung, tong sampah, kipas angin dan sembako untuk keperluan panti.

Keceriaan anak panti asuhan saat kedatangan mahasiswa GenBi.

Ketua pelaksana, Indra Jaya mengatakan bahwa kegiatan baksos ini mengajarkan akan rasa syukur, juga tanggung jawab sosial untuk bermanfaat kepada masyarakat.

Mahasiswa juga diajak anak-anak panti melihat-lihat kamar mereka.

“Semoga adik-adik penghuni panti selalu bahagia dan bersemangat untuk menggapai cita-citanya. Jangan jadikan kekurangan sebagai penghalang, tetapi justru sebagai pemicu kita untuk terus maju, berkarya dan berprestasi,” pesan Indra.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.

Pengasuh Panti Asuhan Bina Insani, M Ali mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan GenBI Kepri. ***

Silha Wildania Utami – UMRAH

Loading...