Aida Ismeth Abdullah dan Mustofa Wijaya Bersaing di Pemilu 2019

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sejumlah nama beken di Provinsi Kepri, diprediksi akan bersaing untuk merebut kursi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di Pemilu 2019. Diantaranya Ketua Otorita Batam, Mustofa Wijaya dan Aida Ismeth Abdullah, yang sebelumnya juga anggota DPD RI.

Aida Ismeth Abdullah. F-mazpram

Pertarungan sebagai senator Senayan dipastikan bertambah seru lantaran Alias Wello yang kini menjabat Bupati Lingga turut serta. Belum lagi M Syahrial alias Iyai yang sekarang anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai PDIP. Bahkan Surya Makmur Nasution, anggota DPRD Kepri aktif pun berniat menjajal peluang ini.

Selain mereka, yang disebut-sebut juga bakal ikut bertarung ialah Alfin, Dharma Setiawan, M Nabil, Moch Nasrudin, Ria Saptarika, Richard Pasaribu, Riko Syolihin, Sabar Hasibuan, dan Sukri Fahrial.

Alias Wello. F-ist

Selain nama Aida Ismeth Abdullah, daftar nama bakal calon anggota DPD RI tercatat saat mengikuti Bimtek di KPU Provinsi Kepri tanggal 12 April 2018. Daftar nama itu dibenarkan Ketua KPU Kepri Said Sirajuddin saat dikonfirmasi suarasiber.com.

Kursi senator Senayan Periode 2014 – 2019 ada empat orang wakil dari Provinsi Kepri, Mohammad Nabil, Haripinto Tanuwidjaja, Djasarmen Purba, dan Hardi Selamat Hood. Untuk periode 2019 – 2024, informasinya mereka juga akan kembali mencalonkan diri. (mat)

Loading...