Jasad Atong Tanpa Busana Terapung di Laut

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tiba-tiba saja Pelantar Gurindam IV atau Pelantar Teladan menjadi pusat kehebohan warga, Kamis (19/4/2018) siang. Sesosok mayat tanpa busana mengapung di bawah pelantar.

Awalnya, mayat lelaki itu kondisinya tertelungkup sehingga warga tidak mengetahui siapa yang tewas seperti itu.

Kerumunan warga secara cepat terbentuk saat seorang warga berteriak ada mayat. Teriakannya seketika itu mengundang perhatian warga yang tinggal di pelantar itu dan mereka yang kebetulan melintas.

Dilansir batampro.id, ada beberapa pemuda yang hendak turun ke laut dan membawa mayat itu ke tepi. Atau setidaknya membalikkan tubuhnya agar jelas jasad siapa itu. Namun sebagian warga melarangnya sambil mengatakan lebih baik menunggu polisi tiba.

Polisi yang mendapatkan laporan warga pun segera datang ke lokasi penemuan mayat. Begitu tubuh yang sudah kaku itu dibalikkan, aejumlah warga terkejut karena merasa mengenal korban.

“Itu Atong,” teriak seorang warga begitu wajah mayat dapat dilihatnya dengan jelas.

Warga setempat mengenal Atong sebagai pria yang ramah, sehingga banyak warga yang mengenalnya.

Mayat Atong pun dibawa ke Rumah Sakit Umum daerah Tanjungpinang untuk divisum. Polisi belum bisa memberikan keterangan penyebab kematian Atong.

“Masih menunggu hasil visum,” ujar Bhabinkantibmas Kamboja, Bripka Prabowo yang turun ke lokasi kejadian siang itu.(mat)

Loading...