Tiga Ultah Bersamaan, Pamedan Dibanjiri Kaum Hawa

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ratusan perempuan berbusana merah atau bercorak merah menyemuti lapangan Pamedan, Minggu (18/3/2018) pagi. Mereka hadir untuk memeringati 3 hari ulang tahun sekaligus.

Terlihat juga Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Maya Suryanti di tengah-tengah tamu undangan lainnya. F-ist

Pertama, HUT Hari Ibu ke-89, kedua HUT Ikatan Wanita Perjuangan ke-15, dan ketiga HUT Lis Darmansyah ke-48.

Dalam kesempatan itu Lis, mengatakan IWP dilahirkan dengan semangat kuat untuk menjalin kebersamaan, dan kekeluargaan. Yang diwujudkan dalam bentuk majelis taklim. Awalnya hanya terdiri dari belasan orang perempuan. Saat ini IWP sudah berkembang menjadi sekitar 200-an majelis taklim.

“Sekarang lahir lagi untuk mengonsolidasikan kekuatan dan masih eksis,” kata Lis.

Kebetulan, imbuh Lis, tahun ini HUT IWP tepat dengan masa kampanye, akan tetapi peringatan HUT IWP adalah rutinitas sudah berjalan setiap tahun. Jadi, bukan karena sedang masa Pilkada. Tak cuma karena politik tapi merupakan bagian dari ikatan kekeluargaan dan kebersamaan keluarga besar PDIP. Melalui aktivitas sosial dan pengajian.

IWP sendiri pas lahir dengan kelahiran Lis Darmansyah. Jadi, Lis merupakan bagian langsung dari IWP. Yang semboyannya, adalah satu untuk semua dan semua untuk satu. Acara yang dilaksanakan sejak pagi hari itu ditutup dengan makan bersama semua undangan yang hadir. (mat)

Loading...