Teman Tapi Menikah, Friendzone yang Happy Ending (Sebuah Resensi)

Loading...

Masih ingat novel best seller “Teman Tapi Menikah” karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang sering disebut buku kuning? Novel tersebut saat ini sudah terjual ribuan eksemplar sejak awal diliris Agustus 2016.

Persahabatan yang berujung manis, sering disebut friendzone goals bagi sebagian orang. Begitu pun tentang novel ini. Novel yang tengah favorit ini sekarang akan dibuat menjadi film yang dinantikan penikmat film tanah air.

Adalah Falcon Pictures yang menjadi produser untuk film tersebut. Bercerita tentang lika liku kisah persahabatan antara Ayudia dengan Ditto sejak SMP hingga akhirnya berujung ke pelaminan.

Diwarnai dengan kisah mereka dengan pasangan masing-masing sebelum akhirnya Ditto memberanikan diri mengubah persahabatan itu menjadi
lebih dari sahabat. Film ini mendapat sambutan luar biasa dari penggemar.

Dalam film Teman Tapi Menikah, tokoh Ditto akan diperankan oleh Adipati Dolken, berpasangan dengan Vanesha Prescilla yang akan memerankan tokoh Ayudia. Selain itu juga ada Iqbaal Ramadhan yang akan ikut berperan dalam film tersebut.

Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini akan tayang mulai minggu depan, 28 Maret 2018, di seluruh bioskop di Indonesia. Ayudia pun berharap supaya pesan kebahagiaan yang sudah dituang lewat buku bisa ditransfer ke siapapun yang baca dan nonton filmnya nanti.

Seperti yang suarasiber.com kutip dari akun instagram @ayudiac:

“rabu depan sudah bisa ke bioskop untuk menyaksikan kisah kami berdua. kisah yang kami anggap sederhana. yakin ini semua rezeki Sekala. semenjak dia lahir, dia yang membuat kita terus bisa lebih semangat untuk melakukan banyak hal.

pertama kali kita nulis buku ini. kita memang ga ada ekspektasi apapun. kita cm nulis, nulis dan nulis. sampe detik ini pun kita cm berharap supaya pesan kebahagiaan yang kita udh tuang lewat buku bisa ketransfer ke siapapun yang baca dan nonton filmnya nanti. mau
berapapun jumlah penonton saya sama Ditto udah bahagia lahir batin ngeliat film ini ada.

kita udah liat previewnya: @adipati@vaneshaass kalian udh berhasil bikin Ditto pura2 ketoilet padahal berlinang air mata!
trims @falconpictures_ yg dr awal udah ada bersama kami #filmtemantapimenikah | March
28, 2018 in Cinemas!”

Antusiasme penggemar mereka terhadap film tersebut pun tidak diragukan, hal ini terlihat dari sebagian netizen yang mengomentari postingan Ayudia, seperti:

@kayrahulyaa : “SUKSES FILMMYA KAK AYUU!!”
@dinasafii : “Pasti nonton kak ayuuu @ayudiac”
@elgahrnnda : “Ngga sabaaar!”
@aychaniago : “can't wait mau nonton ini. kmrn udh ke bioskop dong dikirain tnggl 28feb udh tayang eh pas liat lgi trnyata maret”
@sukmagytr_ : “Can't waittttttt”

Jadi, siapa nih di sini yang juga udah gak sabar nonton film ini? (kay)

Loading...