free page hit counter

Supra X Vs Avanza, Dua Jadi Korban

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jalan Sidorejo yang menghubungkan Jalan Raja haji Fisabillah dan Jalan Seijang macet total sepanjang jalan, Senin (12/3/2018) pukul 12.30 WIB. Dua korban dilarikan ke rumah sakit.

Inilah Avanza dan Supra X yang tabrakan di Jalan Sidorejo, Seijang. F-ist

Menurut saksi mata, Eko dan Sunardi, kecelakaan persis di depan rumah mereka. Diceritakan kepada suarasiber, Avanza BP 1892 OW, melaju dari arah Jalan Raja Haji Fisabilillah. Dikendarai seorang lelaki, ada bocah SD dan seorang penumpang lain. Sementara Supra X BP 2985 OT melaju dari arah berlawanan, yakni Seijang.

Kondisi sepeda motor yang rusak berat, terutama bagian depan dan sisi kanan. F-ist

Tidak diketahui secara pasti mengapa tiba-tiba Avanza yang seharusnya tetap di lajur kiri setibanya di depan rumah Sunardi mendadak belok ke kanan dan terguling. Posisinya kepala mobil tetap mengarah ke Jalan Seijang, dua ban sebelah kanan terangkat.

Penumpang Avanza tak ada yang terluka. Dibantu warga sekitar dan pengendara lain yang melintas, mereka dikeluarkan melalui pintu kanan belakang.

Polisi yang datang melakukan identifikasi di lokasi kecelakaan. F-ist

Saat Avanza tiba-tiba berbelok ke kanan, seorang lelaki mengendarai Supra X bersama seorang anak kecil di depan dan satunya di belakang juga melintas. Tabrakan tak bisa dihindarkan.

“Bapak pengendara motor terluka terluka kaki kiri dan tangan kanan, bocah yang diboncengkan dahinya mengeluarkan darah,” tutur Sunardi yang membantu mengangkat anak yang terluka dibawa ke mobil warga untuk dibawa ke rumah sakit. Tak lama pengendara motir juga dilarikan ke rumah sakit.

Ditambahkan oleh Sunardi, saat ia menanyakan mengapa mobilnya bisa lepas kendali seperti itu, si pengemudi yang duduk di garasi motor milik warga mengaku tak tahu.

“Saya tanya apakah sambil mengoperasikan hape, katanya tidak. Ia hanya mengatakan dari bawah rasanya sudah blank,” ujar Sunardi menirukan.

Untuk membawa Avanza harus digunakan bantuan mobil derek. F-ist

Bodi motor berwarna hitam rusak berat di sebelah kanan, batok lampu depan terlepas. Sedangkan kaca Avanza belakang, kiri depan, kanan depan pecah, kaca lain retak.

Warga hanya berhasil membalikkan mobil ke posisi semula agar lalulintas kembali normal. Kemudian sebuah mobil derak membawa Avanza ini ke Satlantas Polres Tanjungpinang. (mat)

Loading...