Pintarnya Maya Berfilosofi Warna di Depan Publik

Loading...
Disampaikan di Depan Pengurus dan Kader PPP

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bagi banyak orang, merah dan hijau hanya sekadar warna. Biasa. Namun di mata dr Maya Suryanti, Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, urusan warna bisa menjadi perkenalan yang mendalam.

Saat diberi kesempatan oleh Calon Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang juga pasangannya dalam Pilkada Tanjungpinang tahun ini, untuk menyampaikan sesuatu, Maya pun mengaitkan warna merah dan hijau ke ranah politik.

Lis Darmansyah yang berpasangan dengan Maya Suryanti memaparkan visi dan misinya di depan Pengurus dan Kader PPP Tanjungpinang. F-mat

Cepat, begitulah reaksinya. Agaknya warna backdrop sebagai penutup dinding belakang panggung di ballroom Restoran Nelayan, Sei Jang, menginspirasi putri mantan Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan ini. Malam itu, Rabu (28/2/2018) Sang Ibunda setia mendampingi Maya.

Sederhana sebenarnya, hanya vinyl diberi warna merah di bagian bawah dan merah di atas. Pertemuan kedua warna dibuat gradiasi, membaur. Lalu ada tulisan Malam Ramah Tamah & Silaturahmi Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota, H Lis Darmansyah – dr Maya Suryanti Bersama Seluruh Pengurus dan kader PPP Kota Tanjungpinang.

“Merah dan hijau ini warna komplementer. Memang seharusnya hijau itu bergabung dengan merah,” ulas Maya.

Acara berjalan penuh kehangatan dan keramahan. F-mat

Ia pun menyebutkan contoh warna komplementer lain, yakni biru dan oranye. Suarasiber.com mencoba mengecek apakah Maya memang benar tahu soal warna komplementer di internet. Dan Maya paham, merah dan hijau, biru dan oranye, merupakan contoh warna komplementer.

Begitulah Maya berfilosofi warna. Nyatanya berhasil malam itu. Seperti diketahui, salah satu Parpol pendukung Paslon nomor urut 2 adalah PDI Perjuangan, identik dengan warna merah. Sementara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) warnanya hijau tua.

Maya hanya ingin menyampaikannya dengan cara halus. “Memang pas kalau hijau gabung dengan merah,” ujarnya, disambut tepuk tangan.

Pesan Lis Darmansyah, jika menang harus dengan cara terhormat. F-mat

Mengenakan kerudung hijau tua, baju kurung krem muda bermotif bunga, malam itu Maya berterima kasih atas dukungan yang diberikan untuk dirinya dan Lis.

“Pak Lis kalau saya ibaratkan seperti pilot pesawat tempur. Tahu mana arah yang harus dilewati,” puji Maya kepada pasangannya.

Sementara Lis Darmansyah mengingatkan bahwa menjaga momen itu penting. Jangan dirusak dengan black campaign.

“Kampanye itu silaturahmi calon pemimpin dengan masyarakat, jadi marilah menang dengan cara terhormat,” pesannya.

Hadir malam itu para ketua Parpol pendukung Lis – Maya, tim pemenangan, Ketua PPP Kota Tanjungpinang Hasan SE serta seratusan undangan. (mat)

Loading...