Nini Thowok, Banyak Peristiwa Mistis Saat Syuting

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Anda penyuka film horor? Tak ada salahnya menyaksikan Nini Thowok yang masih tayang di TCC XXI. Ternyata, saat pembuatannya terjadi beberapa kejadian mistis yang dialami sejumlah pihak yang terlibat di dalamnya.

Film berdurasi 75 menit ini diproduseri Ronny Irawan, Hendro Djasmoro dan Andreas Septiawan, yang pada Kamis (8/3/2018) lalu datang ke Radio Pandawa FM, Jalan Abadi Batu 8 Atas untuk konferensi pers tentang Nini Thowok.

Kisahnya ditulis oleh Alim Sudio dan Erwin Ananda, sutradara dikerjakan Erwin Ananda sendiri. Diproduksi di TBS Films, Nini Thowok dibintangi Natasha Wilona, Amec Aris, Inggrid Widjanarko, Jajang C Noer, Gesata Stella, Slamet Ambari, Nicole Rossi, Rasyid Albuqhory.

Dalam siaran rilis di Pandawa Radio, para produser menyebutkan beberapa kejadian mistis nyata selama syuting.

Diantaranya menimpa Mytha Lestari, penyanyi Takkan Pernah Mati. Ini kali pertama ia mengisi soundtrack film. Usai take vokal di Jakarta akhir 2017, Mytha menikah dan bulan madu ke Jepang. Di sebuah hotel di Tokyo, Mytha didatangi sesosok hantu perempuan yang mirip dengan tokoh Nyonya Oei dalam film Nini Thowok. Hantu perempuan itu sempat memeluknya di tempat tidur dan membuat Mytha menjerit ketakutan di tengah malam, sampai-sampai suaminya terbangun.

Ronny Irawan, salah satu produser Nini Thowok juga menceritakan bahwa penampakan hantu lemari yang ada di bagian akhir trailer ternyata benar-benar nyata. “Tapi kami berpikir positif saja, bahwa adegan ini akan jadi lebih menakutkan karena memang hantu nenek tersebut ada di dunia nyata,” jelas Ronny lagi.

Kejadian mistis lainnya, Gesata Stella pemeran Nyonya Oei. Ia sempat kerasukan saat syuting hari pertama. Ia harus istirahat karena kecapekan. Setiap kali mengenakan kostum Nyonya Oei,badannya terasa berat dan tiba-tiba mood-nya berubah menjadi sangat sedih, bahkan dia sempat menangis berjam-jam tanpa tahu penyebabnya.

Penasaran seperti apa filmnya? Saksikan di TCC XXI Tanjungpinang. (mat)

Loading...