free page hit counter

Malam Ini Nasib Oji Ditentukan, Ayo Kirim SMS Dukungan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Anda warga Kepulauan Riau yang menginginkan Oji bisa tetap berlaga di Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Malam ini adalah penentuan apakah anak muda Kepri ini lolos atau tidak. SMS dukungan Anda sangat berharga bagi Oji.

Minggu lalu, Oji tembus ke babak 20 besar. Perjuangan yang luar biasa untuk sampai babak tersebut. Malam ini, Kamis (22/3/2018) Oji akan mengikuti Konser Final Top 20 Lida. Ke-20 duta dangdut yang lolos kembali diacak dalam pembagian grup baru.

Hanya ada lima grup yang masing-masing akan ditempati oleh empat duta dangdut. Oji sendiri masuk ke Grup 1 bersama Nabila (Aceh), Nando (Jawa Barat) dan Selfi (Sulawesi Selatan).

Nah, empat duta dangdut dari Grup 1, termasuk Oji dari Kepri akan tampil perdana di Konser Final Top 20 LIDA malam ini di Indosiar mulai pukul 19.00 WIB di Indosiar. Jangan lupa, berikan dukungan untuk Oji melalui SMS dengan format LIDA (spasi) Nama Duta lalu kirim ke 97288.

Tim Gerakan Sayang Oji (GSO) Provinsi Kepri berharap dukungan untuk Oji. “Harapan kami mmari terus dukung Oji malam ini dan semoga di penampilan-penampilan berikutnya,” kata Dr Hj Susilawati, penggagas GSO Kepri melalui suarasiber.com, kemarin.

Portal suarssiber.com adalah media yang selalu menginformasikan perjalanan Oji di LIDA. Berita terbaru tentang Oji bisa Anda ikuti terus di portal bertagline situs berita zaman now ini. (mat)

Loading...