free page hit counter

Kapolres Karimun Dipromosi Jadi Wadirlantas Polda Jambi

Loading...
Penggantinya AKBP Hengky Pramudya

TANJUNGPINANG (suarasiber) – AKBP Hengky Pramudya SIK yang saat ini menjabat sebagai Kabagdalops di Polda Kepri, akan menggantikan AKBP Agus Fajaruddin sebagai Kapolres Karimun. Mutasi dua perwira menengah (Pamen) di Polda Kepri tertuang dalam Surat Telegram Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolri no ST/666/III/Kep/2018 tanggal 8 Maret 2018, yang diteken Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Arief Sulistyanto.

Sesuai dengan telegram tersebut, AKBP Agus Fajaruddin untuk selanjutnya akan menjabat sebagai Wadirlantas Polda Jambi. Mutasi dilaksanakan paling lambat 14 hari sejak keputusan mutasi ditetapkan.

Selain Kapolres Karimun, Kapolri juga memutasi sejumlah perwira tinggi dan perwira menengah lainnya. Seperti Kapolda Maluku, Kapolda Sulawesi Tenggara, dan tiga jabatan direktur di Bareskrim Polri serta, Kepala BNN.

Kepada wartawan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol membenarkan adanya mutasi tersebut. Yang menarik dari mutasi kali ini, adalah adanya mutasi sejumlah pati, dan pamen yang dilaksanakan dalam rangka persiapan memasuki masa pensiun. (mat)

Loading...